cool hit counter

PDM Kota Padangsidempuan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Padangsidempuan
.: Home > Berita > SD MUHAMMADIYAH 2 Kota Padangsidimpuan Bina Anak- Anak Sejak Usia Dini

Homepage

SD MUHAMMADIYAH 2 Kota Padangsidimpuan Bina Anak- Anak Sejak Usia Dini

Rabu, 01-05-2013
Dibaca: 1879

 

Dalam rangka membina anak-anak Usia Dini sekaligus menyalurkan bakat dalam seni mewarnai, SD Muhammadiyah 2 Kota Padangsidimpuan Jl SM Raja Gg Budiman No 16 Kota Padangsidimpuan prop Sumetera Utara mengadakan Lomba Mewarnai Tingkat TK Se-Padangsidimpuan Selatan hari Ahad Tanggal 19 Rabiul Akhir 1434 H/ 28 April 2013 di Gedung SD Muhammadiyah 2 Kota Padangsidimpuan. Dalam acara Lomba Mewarnai tersebut diikuti oleh 4 TK diantaranya TK ABA II, TK AL-KAUTSAR, TK BHAYANGKARI dan TK ABA III.

Ketua Panitia Bapak ILMAN ARIF menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini sudah lama direncanakan dan kita berharap Acara ini akan memberikan motivasi bagi TK yang ada di Padangsidimpuan Selatan pada khususnya TK yang ada di Kota Padangsidimpuan pada umumnya.

Dalam acara tersebut Kepala Sekolah AHMAD RASID, S.Pd Menyampaikan bahwa Acara Lomba ini adalah merupakan Program Tahunan kita setiap jelang Penerimaan siswa/I Baru dan ajang silaturrahmi bagi anak-anak kita TK. Saya selaku Kepala Sekolah mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Ibu Kepala TK yang telah mengirimkan pesertanya dalam lomba mewarnai ini, juga kepada Dewan Juri yang turut berpartisifasi untuk kesuksesan acara ini sampai selesai.

Dewan Juri dalam perlombaan ini adalah Bapak M.NAJIB RANGKUTI, S.Pd (sebagai Seniman Kota Padangsidimpuan) dan Bapak IHSAN SIREGA, S.PdI (Tokoh Pemuda Kota Padangsidimpuan). Dalam Perlombaan tersebut keluar sebagai pemenangnya adalah: Juara I NUR ANNISA (TK ABA II), Juara II AZIZAH SORAYA (TK Al-Kautsar), Juara III FERDIANSYAH (TK BHAYANGKARI) dan Harapan I (NUR IKHLAS SAFITRI (TK ABA III), Harapan II ALFIN DWI PRASETYO (TK Al-Kautsar) dan Harapan III (AKHDAN NAUFAL (TK ABA II).

Bagi para Juara-Juara Panitia memberikan Piala,sertifikat, buku dan Uang Pembinaan, dan bagi yang tidak Juara diberikan hadiah sertifikat dan Buku perlengkapan sekolah.

Kami dari Panitia sekali lagi mengucapakan rasa terima kasih kepada kita semua yang telah ikut serta untuk suksesnya acara ini, semoga tahun depan kegiatan Lomba ini dapat kita tingkatkan kata Ilman Arif.

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Pendidikan



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website